Add Facebook Follow Twitter Bella Amanda's Land: Inilah saatnya

Sabtu, 14 September 2013

Inilah saatnya


Mungkin benar
Inilah saat yang tepat
Mengubah rasa ini
Menggantinya dengan rasa
Yang lebih mulia

Mungkin benar
Aku harus menutup rasaku
Aku harus berhenti
Untuk berharap

Senyummu akan pergi
Tatapan matamu akan hilang
Yang ada hanyalah ingatan
Ingatan yang sudah berdebu

Aku harus bisa menepis
Sakit yang merenggut hatiku
Sakit yang tak biasa ini
Aku pasti bisa

Aku akan duduk disini
Melihatmu meninggalkanku
Aku akan tetap disini
Tetap bermimpi tentangmu
Didunia yang tak seorangpun
Mengetahuinya

Selamat tinggal rasa yang telah
Menggerogoti hatiku
Semoga aku bisa menghilangkanmu
Dari fikiran, dan …
Hatiku


Rantau, 15 September 2013. 14:20 WITA 
Bella Amanda Maharani.
Untuk seseorang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar